Fitur Facebook Ads Di TokoTalk Memudahkan Pebisnis Buat Iklan Kampanye Dari Dasbor Toko

Laporan Reporter Eko Sutrianto

Jakarta – Kemajuan di era digital marketing dan teknologi internet memungkinkan para pelaku bisnis untuk mempromosikan dan menjual produk atau jasanya secara online, tidak lagi terbatas pada lokasi fisik toko saat mencari calon pelanggan.

Kemampuan periklanan online juga dapat meningkatkan penjualan dengan memungkinkan pedagang membuat konten iklan yang relevan, menarik, dan dipersonalisasi berdasarkan audiens target mereka.

Jinmahn Hong, Direktur TokoTalk (PT Codebrick Indonesia), mengatakan dalam keterangannya pada Rabu (30 Maret 2022) bahwa “Iklan online dapat diakses kapan saja oleh publik setelah smartphone mereka dibuka.”

Saat ini, iklan online di media sosial lebih murah daripada iklan tradisional dan dapat disesuaikan dengan anggaran Anda sendiri.

“Penjual tidak boleh membuang-buang uang promosi untuk audiens yang tidak tertarik dengan iklan,” katanya.

Untuk membantu penjual mencapai tujuan penjualan mereka, TokoTalk telah meluncurkan integrasi Iklan Facebook, yang memungkinkan pengguna membuat kampanye iklan dan promosi dengan mudah dari satu platform dan mengaksesnya dari dasbor TokoTalk.

Hong Jin-man, CEO, mengatakan, “Fungsi iklan Facebook memungkinkan perusahaan dengan mudah mengatur kampanye langsung dari dashboard toko. Ada,” jelasnya.
Sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung pemilik bisnis selama pandemi, TokoTalk menawarkan kredit iklan senilai Rp4.500.000 kepada merchant yang dapat digunakan untuk menjalankan iklan melalui platform periklanan Facebook.

Semua metrik bisnis juga dapat memanfaatkan manfaat lain dari iklan online seperti kesadaran merek, lalu lintas, keterlibatan, perolehan prospek, dan peningkatan penjualan.

“Fitur pemasaran digital ini memudahkan beriklan dengan iklan Facebook karena kami menjalankan bisnis online kami melalui platform TokoTalk,” katanya.

TokoTalk mencapai tonggak baru pada Maret 2022 dengan 660.000 penjual terdaftar, menjadi platform e-commerce komprehensif terbesar di Indonesia, memungkinkan merek online dan toko resmi untuk menjual dari mana saja dengan target pendapatan maksimum.

Baca Juga  Kemenperin Pantau Ketat Industri Minyak Goreng Untuk Penuhi Kebutuhan Masyarakat Dan UMKM

Leave a Reply

Your email address will not be published.