Kerap Jadi Incaran Untuk Diet, Ini Cara Pilih Smoothies Sehat Tapi Tetap Lezat

Jakarta – Pengejaran gaya hidup sehat mulai meningkat di kalangan sebagian masyarakat Indonesia, dan banyak yang justru tertarik dengan kandungan yang mereka konsumsi dalam makanan atau minuman yang mereka makan.

Seperti sekarang ini, orang sudah bertanya-tanya tentang kandungan kalori dan apa saja kandungan yang ada di dalam makanan atau minuman tersebut.

Juga hal-hal lain yang berhubungan dengan makanan dan minuman yang mereka konsumsi sehari-hari.

Smoothies merupakan minuman kesehatan yang disukai oleh masyarakat Indonesia dan terbuat dari buah-buahan dan sayuran.

Selain bahan bakunya yang segar, kandungan kalori jus ini juga tinggi, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya setiap saat.

Selain menambah jus yang merupakan minuman ‘nutrisi’, juga bisa menyegarkan tenggorokan karena rasanya yang enak.

Pada tahun 2022, banyak merek jus menjamur seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat Indonesia yang ingin hidup sehat.

Mau jus yang sehat dan enak? Jenis mana yang akan Anda pilih?

Pilih jus yang aman untuk diet Anda, tetapi
jaga agar makanan tetap sehat dan nyaman. Shirataki Burger terlaris pertama di Indonesia ini juga memiliki daftar minuman kesehatan jus.

Jus di mini bar musim panas juga rendah kalori, sehingga mereka yang sedang diet pun dapat menikmatinya dengan percaya diri.

Jus mini bar musim panas rendah kalori lezat dan menyegarkan dengan buah dan sayuran segar!

Smoothie dasar Summer Minibar meliputi Buah Naga, Markisa, Nanas, dan Pina Dragon dengan tambahan susu fermentasi untuk membuat smoothie ini lebih segar.

Plus, Alabama Sunrise memiliki perpaduan mangga, jeruk, stroberi, sirup mawar, dan susu fermentasi untuk membuat hari Anda semakin menyenangkan!

Jus Kacang Lezat
Merek Amerika bersayap ini di pasar Indonesia menjadi salah satu merek jus paling populer di Indonesia.

Baca Juga  Pemicu Kerap Buang Air Kecil Pada Anak, Demikian Ini Ciri Serta Metode Mengatasinya

Jamba Juice memiliki berbagai pilihan jus, termasuk smoothie polos, bola smoothie, dan jus sayuran.

Jus dasar Jus Jamba adalah Alpukat Almond Ambrosia dengan Alpukat dan Susu Almond.

Smoothie Bowls termasuk Enery Bowls yang terbuat dari smoothie mangga dan nanas, dan hiasi dengan irisan pisang dan kacang untuk membuat menu ini lebih sehat dan enak.

Jus cocok untuk penderita maag
Naked Press Juice sangat cocok untuk masyarakat Indonesia yang menjalankan program kesehatan seperti detoks dan PCOS.

Naked Press Juice juga menawarkan beberapa menu press juice yang sesuai dengan program kesehatan yang saat ini sedang dilaksanakan oleh masyarakat.

Paket terlaris Naked Press Juice meliputi paket detoks original yang cocok untuk orang yang menjalani hidup sehat, paket detoks maag GERD yang cocok untuk pasien maag, dan paket detoks reguler untuk pria. Sempurna untuk wanita yang menginginkan bebas dari kista dan PCOS, dan terakhir, paket detoks rendah kalori untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan. Instagram: @nakedpressjuicery

Ciptaan kekuatan Salad Stop Smoothie! Didirikan pada tahun 2009 dengan tujuan memberikan dimensi baru pada salad food dengan konsep fast food.

Kali ini, Salad Stop! Ini beroperasi di beberapa negara Asia seperti Indonesia, Jepang, Singapura, Vietnam, Malaysia, Hong Kong, Filipina, Korea dan negara-negara Eropa seperti Spanyol.

Daftar penjual terbaik saladstop! Salah satunya adalah Hail Caesar Salad with Grilled Chicken dan Hail Caesar Roll with Grilled Chicken. Selain salad sayuran, Salad Stop! Salad dengan rasa Korea seperti Kimchi Galbi, Gangnam Chicken, dan Bibimgo juga dijual, serta jus yang terbuat dari buah-buahan.

Smoothie sesuai selera

Dengan banyaknya toko di Indonesia, merek Australia ini mungkin merupakan salah satu merek jus buah favorit kebanyakan orang Indonesia karena mereka sering memiliki toko di pusat perbelanjaan utama negara itu.

Baca Juga  Dampak Buruk Tak Konsumsi Makanan Berserat Saat Bulan Puasa

Boost Juice juga menawarkan berbagai pilihan menu dan campuran, dari buah-buahan, sayuran dan susu hingga kacang-kacangan.

Strawberry Squeeze, salah satu menu representatif dari Boost Juice, mengandung strawberry, banana, dan apple juice serta strawberry yogurt, yang membuat perasan strawberry semakin nikmat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.